Kadistaru Makassar Pimpin Rapat Koordinasi bersama Seluruh ASN Lingkup Dinas Tata Ruang

MAKASSAR – Pada tanggal 24 November 2023, Kepala Dinas Tata Ruang Kota Makassar, bersama Sekretaris Dinas Penataan Ruang, Fuad Azis, memimpin rapat koordinasi yang dihadiri oleh para Kepala Bidang, Sub Bagian, pejabat fungsional, dan staf ASN di lingkup Distaru. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan optimalisasi penataan ruang di kota Makassar.

Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di ruang rapat kantor Distaru, yang berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo, kota Makassar.

Para peserta rapat membahas berbagai isu terkait tata ruang kota, termasuk perencanaan, pengembangan, dan pemantauan proyek-proyek pembangunan yang sedang berlangsung.

Kehadiran para pejabat dan staf ASN menunjukkan komitmen bersama untuk mencapai penataan ruang yang efektif dan berkelanjutan.

Dalam rapat tersebut, Kepala Dinas Tata Ruang Kota Makassar menegaskan pentingnya sinergi antarbagian dalam mencapai tujuan penataan ruang yang baik. Fuad Azis, Sekretaris Dinas Penataan Ruang, menyoroti upaya peningkatan kinerja ASN dan pejabat fungsional dalam menghadirkan solusi konkret bagi perkembangan kota Makassar.

Melalui rapat koordinasi ini, diharapkan akan tercipta langkah-langkah strategis yang mendukung pembangunan kota Makassar ke arah yang lebih teratur, berkelanjutan, dan berdaya saing tinggi.(*)

Silahkan Berkomentar