Kumpulkan Pendamping PKH, Plt Kadis Sosial: Tegak Lurus! Kita Ini Seperti Jaring Yang Harus Menangkap Setiap Persoalan Sosial

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Plt. Kadis Sosial Makassar Andi Pangerang Nur Akbar mengumpulkan para pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) se-Kota Makassar di Gedung Korban 40.000 Jiwa, Senin (8/12/2023) pagi.

Dalam pertemuan tatap muka sekaligus perkenalan tersebut Kadis Sosial Andi Pangerang didampingi Kabid Perlindungan & Jaminan Sosial Andi Rahmat serta Koordinator PKH Kota Makassar Nabahan.

Mengawali sambutannya Kadis Sosial memperkenalkan diri dihadapan para pendamping PKH. Selanjutnya Kadis Eang sapaannya memberikan beberapa arahan.

Diantaranya meminta dan mengajak kepada para pendamping PKH untuk berjalan bersama menyatukan visi dan misi dengan pemerintah.

“Kami meminta kepada para pendamping PKH untuk tegak lurus dan melaksanakan tugas sesuai dengan aturan,” tegasnya.

Kadis Sosial Eang juga mengungkapkan akan melaksanakan pertemuan dengan para Camat se-Kota Makassar.

“In Sha Allah kami segera melakukan pertemuan dan melakukan sinkronisasi mulai dari tingkat RT, RW hingga Lurah dan para operator,” ucapnya.

Selain itu ia juga menambahkan kedepannya Kadis Sosial Kota Makassar Andi Pangerang akan melibatkan pihak Kejaksaan dan Polri dalam pendistribusian para penerima PKH agar tetap sasaran.

Silahkan Berkomentar