Ketua Deks Pilkada Demokrat Makassar Berharap, Indira Yusuf Ismail Dapat Rekomendasi

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Kandidat Bakal Calon ( Balon) Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail resmi mengembalikan formulir pendaftaran Balon untuk kontestasi Pemilihan Wali Kota Makassar 2024, di Kantor Demokrat Makassar Ruko Zamrud jl Ap Pettarani, Sabtu,(18/5/24).

Di kantor Demokrat Makassar, Indira Yusuf Ismail diterima langsung oleh Ketua Deks Pilkada Demokrat Makassar, Fatma Wahyuddin, Sekertaris, Ray Suryadi Arsyad dan pengurus Demokrat lainnya.

“Insya Allah partai demokrat ada dihati masyarakat. Kami tetap solid. Alhamdulilah kami senang sekali ibu Indira hadir dirumah kami. Dan Insya Allah kita punya komitmen bersama dan kami pun siap melanjutkan kebaikan.”ucap Sekertaris Deks Pilkada Demokrat Makassar, Ray Suryadi Arsyad.

Hal senada disampaikan Ketua Deks Pilkada Demokrat Makassar, Fafmawati Wahyuddin bahwa kedatangan Indira Yusuf Ismail bersama tim merupakan langkah awal menuju komitmen bersama.

“Ini adalah langkah awal untuk bersama-sama kedepan. Kami ucapkan terimah kasih atas kehadiran ibu Indira Yusuf Ismail di sekretariat kami.”ucap Fatmawati.

Fatma mengharapkan dengan pengembalian formulir pendaftaran yang dihadiri langsung oleh kandidat ini merupakan sinyal positif untuk melangkah ke tahap yang lebih serius. Bahkan, ia selaku Ketua Desk Pilkada Demokrat berharap rekomendasi partai berlambang Mercy ini nantinya diberikan ke Indira Yusuf Ismail.

” Insya Alllah kami sangat berharap rekomendasi partai Demokrat bisa jatuh kepada ibu Indira Yusuf Ismail meski ada calon internal dari kader kami juga.”harap Fatma yang juga anggota Dewan Kota Makassar.

Karena dia memahami jika partai Demokrat menilai, meski ada kader Demokrat yang mendaftar tetapi elektabilitasnya dibawah dari kandidat eksternal, maka dengan realistis partai Demokrat akan memberikan sinyal rekomendasi kepada kandidat yang mana survei dan elektabilitasnya lebih tinggi.

Adapun tahapan kedepan setelah pengembalian formulir oleh kandidat. Pihaknya berharap kandidat bisa melengkapi semua berkas sebelum fit adn proper tes dilaksanakan pada tanggal 22 hingga 31 mei 2024.

Dia menambahkan sampai hari terakhir pengembalian firmulir pendaftaran Hari ini Kamis (18/5/24). Fatmawati menyebut , meski sudah ada 7 Calon yang telah mengambil formulir namun hanya tiga kandidat yang mengembalikan.

Sementara itu, Indira Yusuf Ismail menyampaikan ucapan terimah kasih kepada pengurus Demokrat Makassar yang menyambit dengan penuh keramahan dan suka cita.

“Saya sangat berterimah sekali malam ini bisa berkunjung ke partai Demokrat, karena demokrat bukan partai yang asing bagi kami dan kami anggap sebagai keluarga kami juga.”ucap Indira dengan senyuman.

Indira menambahkan, meski Demokrat sudah sangat akrap baginya dan menjadi keluarga tapi bersama tim ia mengaku mengikuti semua aturan saat mendaftar di berberap partai, termasuk di Demokrat.

“Mudah-mudahan tuhan menakdirkan kita bersama -sama membangun Kota Makassar lebih baik lagi kedepan. Semoga Allah Subahana Wata’ala menjabah doa dan usaha kita.Terimah kasih kepada kita semua disinu Insya Allah kunjungan ini yang membawa berkah bagi semua.”pungkasnya.

Sebagaimana diketahui hari ini Sabtu(18/5/24), Indira Yusif Ismail telah mengembalikan formulir pendaftaran pada tiga partai yakni, di Kantor PDIP Makassar, Partai Hanura dan terakhir di Partai Demokra

Silahkan Berkomentar