Tegak Lurus, Komunitas “Adama Bosscu” Siap Menangkan Indira Yusuf Ismail di Pilwalkot 2024

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Komunitas ‘Adama Bosscu’ siap menggencarkan dukungan dan memenangkan Indira Yusuf Ismail dalam kontestasi Pemilihan Calon Walikota 2024 pada November mendatang.

Haji Muhammadiyah Daeng Jama, penggerak komunitas ‘Adama Bosscu’ mengatakan, komunitas ‘Adama Bosscu’ di Kelurahan Mangasa memutuskan mendukung penuh Indira Yusuf Ismail karena yakin dapat membawa Makassar semakin maju.

perjuangan yang masif dan dukungan progresif akan dilakukan dengan menghadirkan posko pemenangan. Serta memasang baliho di titik-titik strategis di Kota Makassar.

Komunitas ‘Adama Bosscu’ yakin mampu memberikan hasil maksimal yang berdampak kuat pada perolehan Indira Yusuf Ismail, khususnya di Kecamatan Tamalate.

Seiring waktu, jumlah anggota ‘Adama Bosscu’ terus bertambah dan siap mendukung Indira Yusuf Ismail untuk melanjutkan kepemimpinan Walikota Makassar saat ini.

Daeng Jama meyakini, jika Indira memimpin Makassar, maka program-program strategis yang menyentuh masyarakat bawah dapat terus berlanjut dan bahkan menjadi lebih baik lagi di bawah kepemimpinan seorang perempuan seperti Indira, yang selama ini juga aktif membantu Danny Pomanto memimpin Makassar.

Daeng Jama mengatakan tidak ingin kemajuan Makassar berhenti dan harus dimulai dari nol lagi.

“Apalagi branding kota Makassar di tingkat nasional maupun internasional sudah sangat baik dan membanggakan,” pungkasnya.

Komunitas ‘Adama Bosscu’ dibentuk pada Pilwali periode 2019, berdasarkan keyakinan akan potensi kepemimpinan Danny Pomanto, yang saat itu menjabat sebagai petahana. (**)

Silahkan Berkomentar