Kepala Dinas PU Makassar Dampingi Wali Kota Makassar Terima Kunjungan Tim RISE

Makassar – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny’ Pomanto menerima kunjungan tim Revitalising Informal Settlements and Their Environments (RISE) di kediaman wali kota Jl. Amirullah, Senin (10/4/2023)

Dalam kunjungan tersebut, Wali Kota Makassar didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Zuhaelsi Zubir, Kepala UPT BLUD PAL Dinas PU Makassar Hamka Darwis menerima Tim Lembaga Amal Global, Wellcome Trust, Tim RISE Monash University Australia dan Tim RISE Universitas Hasanuddin Makassar.

Kedatangan mereka dalam rangka audiensi Tim RISE dan Pendonor kepada Wali Kota Makassar, yang mana Wali Kota menyambut gembira seluruh Tim yang berkunjung dan menyampaikan capaian-capaian yang telah diraih oleh Kota Makassar termasuk manfaat dan fungsi Lorong Wisata yang ada di Kota Makassar.

Dalam pertemuan tersebut, pihak RISE dan Wellcome Trust menyampaikan hasil kunjungannya ke beberapa titik proyek Program RISE sehari sebelumnya kepada Walikota dan berharap agar Pemerintah Kota Makassar tetap mendukung Program RISE yang sangat bermanfaat bagi warga kota makassar.

Pihak Lembaga Amal Global, Wellcome Trust berharap agar seluruh proyek yang telah terbangun akan dipelihara secara berkelanjutan oleh Pemerintah Kota Makassar agar supaya Pihak Pendonor dapat memberikan bantuan dan melanjutkan kembali proyek Program RISE di lokasi wilayah lainnya.

Sementara itu Kadis PU Zuhaelsi Zubir dalam pernyataan singkatnya siap melanjutkan, menjaga dan memelihara proyek dari RISE tersebut.

Apalagi menurutnya, pihak RISE dan Pemkot Makassar telah membuat MoU di antara mereka.

“Jadi, Kami siap melanjutkan pemeliharaan terhadap proyek Program RISE yang telah terbangun sesuai MOU antara Pihak RISE dan Pemkot Makassar,” tegas Elsi.

Silahkan Berkomentar