Dua Gol Danny Pomanto Jadi Penentu Kemenangan Big Match Pemkot Makassar vs Jurnalis

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Dua gol Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menjadi penentu kemenangan tim Pemkot Makassar FC dalam laga Big Match melawan tim Jurnalis FC.

Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto mencetak masing-masing satu gol pada babak pertama dan satu gol lagi pada babak kedua.

Laga eksibisi yang menjadi penutup kejuaraan Wali Kota Cup Makassar ke-VI 2023 ini berlangsung di Lapangan Hasanuddin, Rabu, (8/11/2023), sore tadi.

Jalannya pertandingan, tim Pemkot Makassar FC memang terlihat lebih menguasai jalannya laga. Apalagi dikawal pesepakbola senior PSM Iqbal Samad dan legenda Samsidar.

Peluang demi peluang tercipta. Hanya saja kedua tim belum mampu memaksimalkannya menjadi lebih banyak gol.

Tim Pemkot Makassar FC mampu mengungguli rekan-rekan jurnalis yang diperkuat Ari Hanggara, Erik, Arman dan beberapa kawan wartawan lainnya.

Di akhir acara, Danny Pomanto mengatakan kompetisi Wali Kota Cup Makassar 2023 memberikan tanda makin jelas bahwa sepakbola menjadi bagian penting dalam kekompakan, kedisiplinan dan persatuan.

Dirinya juga berterimakasih kepada semua unsur panitia yang ikut terlibat. “Tentunya tidak mungkin ini semua terselenggara dengan baik jika semuanya tidak bersatu dan kompak. Terima kasih juga kepada Pak Pangdam yang mengizinkan kita main di sini,” ujarnya. (*)

Silahkan Berkomentar