Komunitas ASSIKADOI Siap Menangkan Indira dan Danny Pomanto di Pilkada 2024

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Komunitas Assikadoi menentukan sikap untuk mendukung Indira Jusuf Ismail sebagai calon Walikota Makassar dan Moh Ramdhan Pomanto sebagai calon Gubernur Sulsel.

Keputusan tersebut diambil komunitas Assikadoi dalam rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh ketua Assikadoi, Faisal Hamdan, Minggu (9/6) saat melakukan rapat koordinasi di Jalan Kandea III.

“Kami melakukan silaturahmi dan Rapat koordinasi, bahwa kami tetap loyalis setia dan siap memenangkan Ibu Indira dan bapak Danny Pomanto, di Pilwalkot dan Pilgub Sulsel,” ungkap Faisal Hamdan.

Ia menilai, Indira Jusuf Ismail dan Danny Pomanto merupakan sosok pemimpin berjiwa besar dan pantas untuk memimpin Makassar dan Sulsel.

“Kami di Bunga Eja Beru, utamanya di jalan Kandea 3, sebagian besar berstatus anak lorong, dan telah merasakan bagaimana anak lorong begitu di hargai dan diperlakukan dengan baik dan layak di era Bapak Danny Pomanto, tentu kami ingin kebaikan ini terus dilanjutkan,” tutur Faisal Hamdan.

Ia juga mengaku telah soan ke beberapa tokoh masyarakat atas dukungan tersebut.“Kami sowan ke beberapa tokoh masyarakat dan agama di Jalan Kandea dan semuanya menginkan kebaikan bapak danny pomanto dilanjutkan, dan kami ingin kebaikan ini tidak hanya untuk warga kota makassar, tapi juga untuk masyarakat sulsel,” ucapnya.

Sekedar diketahui rapat tersebut dihadiri bendahara Assikadoi Ramdhani T, Wakil Ketua Assikadoi Muhammad Ismullah, beserta Tokoh Masyarakat, John Manaf dan Sultan.

Juga hadir Anggota Komunitas Assikadoi yang juga merupakan RT/RW di Bunga Eja Beru.(**)

Silahkan Berkomentar