Begini Aksi Komunitas DP 521 Gelar “Program Sedekah Ramadhan” dan Berbagi di Bulan Puasa

MAKASSAR, SULSELNET.COM,-Bulan suci ramdhan memang bulan yang penuh berkah. Pada bulan puasa kali ini Komunitas DP 521 turut andil dalam hal berbagi dengan sesama, yakni menggelar program” Sedekah Ramadhan”.

Menurut Ketua Komunitas DP 521, Lasito alias Totok, bahwa kegiatan amal tersebut merupakan wujud rasa saling peduli dan ingin berbagi dengan di bulan yang penuh mubarakah ini.

“Iye Saudaraku setiap hari di lokasi di setiap Koordinator Komunitas DP 521 Bassi Barania Tiap kecamatan. Program ini adalah wujud saling berbagi di bulan yang penuh berkah. Semoga ini menjadi nilai ibadah bagi kita semua.”tutur Totok usai melakukan Program Sedekah Ramadhan, Rabu,(21/4).

Totok menjelaskan sedekah itu merupakan makanan siap saji yang dibagikan kepada warga jelang berbuka puasa.

“Jadi makanan siap saji yang kami bagikan kepada saudara-saudara kita menjelang berbuka. “jelasnya.

Rencananya besok Kamis,(22/4/2021), komunitas DP 521 akan kembali membangikan makanan siap saji untuk wilayah, Kecamatan Mariso , Tamalate, Rappocini dan Tamalanrea. Kegiatan Sedekah Ramadhan ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sekadar diketahui dalam program Sedekah Ramdhan itu, Ketua Komunitas DP 51, Lasito juga didampingi oleh koordinator DP 521 di setiap kecamatan, diantaranya, Mustafa, Sabra,Herlina, Abbas, Iskandi
dan Rusdi.

Silahkan Berkomentar